Puri Beta Kolam Renang Dalam Perumahan Favorit Warga Ciledug

Uncategorized

Puri Beta kolam renang adalah tempat wisata air yang terletak di Tangerang tepatnya di Ciledug yang menjadi persinggahan anak-anak yang ingin berenang. Kolam renang yang terletak di Perumahan Puri Beta ini menawarkan fasilitas kolam renang umum yang bisa dikunjungi oleh masyarakat sekitar. Sehingga mereka tidak perlu mencari tempat wisata air terlalu jauh. 

Obyek wisata air ini adalah salah satu yang terbesar di area Ciledug. Selain itu juga kolam renang ini menawarkan sejumlah fasilitas penunjang yang sangat memadai. Ada tiga tipe kolam yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang ingin berenang ataupun hanya ingin bermain air.

Alamat Puri Beta Kolam Renang

Obyek wisata air ini berada di kawasan Puri Beta Town Center. Letaknya tepatnya di Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154.

Lokasi Puri Beta kolam renang ini cukup strategis karena bisa diakses menggunakan berbagai jenis kendaraan umum.

Harga Tiket Kolam Renang

Bagi pengunjung yang ingin menikmati beragam wahana yang ada di dalam kolam renang ini, harga tiket masuknya cukup terjangkau. Namun jika ada yang ingin menyewa ban renang, para pengunjung harus mengeluarkan uang lagi karena penyewaan ban tidak termasuk ke dalam harga tiket masuk. 

Harga tiket masuk kolam renang ini dibanderol Rp30 ribu untuk hari biasa yaitu Senin hingga Jumat. Sementara itu di akhir pekan (Sabtu dan Minggu) dan hari libur nasional, para pengunjung harus mengeluarkan uang Rp50 ribu untuk menikmati permainan air yang ada di dalam tempat wisata ini.

Jam Operasional Puri Beta Kolam Renang

Terkait jam operasional, kolam renang ini selalu buka setiap harinya pada jam yang sama. Sepert halnya tempat wisata air yang banyak ditemukan di beberapa tempat, kolam renang ini biasanya ramai dikunjungi oleh pelancong pada saat musim libur sekolah atau pun libur kerja.

Tempat wisata ini buka setiap hari (Sening hingga Minggu) pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Wahana Puri Beta Kolam Renang

Obyek wisata ini selalu ramai pengunjung khususnya di akhir pekan karena terdapat beberapa tipe kolam dan wahana yang bisa dipilih. Bukan hanya banyak dikunjungi oleh warga Tangerang saja, namun kola mini juga menjadi destinasi wisata bagi masyarakat dari luar kota.

  • 3 Tipe Kolam

Kolam renang ini menyediakan tiga tipe kolam yang berbeda-beda. Ketiga kolam renang tersebut adalah kolam jenis Olympic, kolam khusus anak-anak dan kolam arus.

Kolam tipe Olympic memiliki lebar 15 meter dan panjang 50 meter. Pada umumnya kolam ini memang dikhususkan untuk orang dewasa. Selain digunakan untuk berenang dan bermain air, kola mini juga sering digunakan untuk tempat latihan renang yang langsung dilatih oleh pelatih profesional. 

Kolam renang khusus anak memiliki lebar 12 meter dan panjang 14 meter. Wahana Puri Beta kolam renang ini juga menyediakan beberapa permainan air seperti ember tumpah dan juga beberapa peluncuran warna-warni dengan bentuk yang berbeda-beda seperti tabung, lurus atau spiral.

Bagi para pengunjung yang hanya ingin bersantai, kolam arus tersebut sangat cocok untuk disinggahi karena mempunyai arus yang sangat tenang. Selain itu, bentuk kolam arus yang berkelok-kelok dan panjang ini bisa membuat pengunjung berenang dengan mengikuti ke mana arus akan membawa mereka.

Pengelola tempat wisata yang juga menyediakan jasa renovasi kolam renang ini menugasi beberapa petugas atau lifeguard yang bertugas untuk mengawasi segala aktivitas yang terjadi di kolam renang. Apabila ada sesuatu hal yang tidak diinginkan, para petugas yang berjaga di pinggir kolam itu akan membunyikan peluit sebagai tanda peringatan. Oleh karena itu para pengunjung tidak perlu khawatir karena keselamatan dan keamanan mereka akan terjamin ketika berenang di area kolam renang.

  • 3 Tipe Papan Seluncur

Kolam renang ini juga menyediakan 3 tipe wahana papan seluncur. Ketiga tipe papan seluncur itu dibuat dengan ketinggian yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa dibedakan melalui warnanya. Papan seluncur yang tingginya cukup rendah diberi warna merah. Bentuk papan seluncur tersebut pun memiliki bentuk lurus.

Lalu, ada 2 tipe papan seluncur yang bisa memacu adrenalin pengunjung. Kedua papan seluncur itu memiliki bentuk melingkar. Tinggi papan itu pun berbeda-beda. Yang pertama, papan seluncur dengan ketinggian sedang berwarna kuning. Sementara papan seluncur yang tertinggi memiliki warna biru.

  • Pancuran Air Dari Bawah

Bukan hanya wahana kolam renang saja, tempat wisata ini juga menyediakan air mancur yang terdapat di antara ketiga kolam tersebut. Tempat tersebut ada di tengah-tengah spot yang mengeluarkan air dari bawah yang memancarkan air ke atas. Apabila para pengunjung bosan bermain di kolam renang, biasanya mereka akan pindah untuk bermain di spot ini. Biasanya anak-anak sering kali mendatangi wahana air mancur yang satu ini.

  • Menawarkan Latihan Renang

Tempat wisata ini adalah tempat yang pas bagi Anda yang memiliki cita-cita menjadi perenang profesional. Kolam renang ini juga menyediakan tempat pelatihan renang yang langsung dilatih oleh pelatih renang profesional yang telah mengantongi sertifikat.

Bagi para pengunjung yang memiliki minat untuk berlatih renang di sini, terlebih dulu harus melakukan pendaftaran. Saat mengisi form pendaftaran, pengunjung pun bisa memilih waktu berapa kali ingin berlatih renang dalam sebulan. Keuntungan yang didapat setelah melakukan pendaftaran pelatihan renang adalah mendapatkan tiket masuk secara gratis bagi para pendaftar yang ingin berenang.

Fasilitas Kolam Renang

Obyek wisata yang terletak di Ciledug ini bukan hanya menawarkan keseruan bermain dan berenang di kolam renang. Terdapat juga beberapa fasilitas Puri Beta kolam renang yang cukup memadai.

Terdapat kamar mandi dan ruang ganti untuk memudahkan para pengunjung berganti pakaian sebelum berenang dan menikmati wahana yang ada. Selain itu juga ada loker yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang bagi para pengunjung yang ingin menyimpan barang yang sangat aman.

Bagi Anda yang membawa kendaraan baik roda empat maupun roda dua tak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat, karena area parkir di sini cukup luas dan lega.

Para pengunjung juga bisa mengantarkan dan mendampingi anak-anaknya berenang dan bermain air. Ada beberapa tempat duduk yang bisa digunakan untuk bersantai sambil memantau kegiatan anak-anak.

Suasana sekitar kolam renang pun sangat sejuk dan adem mengingat adanya banyak pepohonan yang juga bisa menimbulkan kesan segar di sekitarnya.

Kolam renang yang menjadi destinasi favorit warga Ciledug Tangerang ini memang sangat ramai dikunjungi khususnya ketika akhir pekan. Kolam renang yang menyediakan beberapa wahana permainan air sangat cocok untuk segala usia mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. 

Selain itu juga, tempat wisata ini menyediakan fasilitas yang cukup memadai sehingga para pengunjung pun merasa nyaman dan betah. Bagi Anda yang tinggal di sekitaran Tangerang, Puri Beta kolam renang adalah pilihan yang tepat untuk mengisi liburan.

PT Raja Kreasi Abadi bergerak di bidang spesialis pembuatan kolam renang. Kami memberikan pelayanan untuk mewujudkan kebutuhan kolam renang sesuai dengan keinginan Anda.

Wujudkan kolam renang impian Anda bersama tim spesialis kami. Tim kami sudah berpengalaman dalam pengerjaan berbagai jenis kolam renang.

Temukan Kami

Kantor Kami

Perumahan arinda 2
Jalan Cemara 1
Pondok Aren, Tangerang Selatan